Jelang Debat Ketiga Pilpres 2024, Gibran hingga Ridwan Kamil Merapat ke Rumah Prabowo

Minggu, 07 Januari 2024 - 18:16 WIB
loading...
Jelang Debat Ketiga Pilpres 2024, Gibran hingga Ridwan Kamil Merapat ke Rumah Prabowo
Menjelang debat ketiga Pilpres 2024, calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka merapat ke rumah calon presiden Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2024) sore. Foto/Suparjo Ramalan
A A A
JAKARTA - Menjelang debat ketiga Pilpres 2024, calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka merapat ke rumah calon presiden Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2024) sore. Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di lokasi sekitar pukul 17.43 WIB.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Gibran tiba di rumah Prabowo setelah Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang terlebih dahulu tiba di sana. Gibran dengan potongan rambut barunya itu mengenakan kemeja berwarna biru langit yang dipadukan dengan jaket serta celana panjang berwarna hitam.

“Saya doakan semoga semuanya lancar,” kata Gibran.





Setelah itu, Gibran dan tim bergegas masuk ke dalam rumah Prabowo. Untuk diketahui, Prabowo-Gibran akan berangkat menuju lokasi debat di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada pukul 19.00 WIB.

Dalam debat ketiga nantinya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengusung subtema pertahanan dan keamanan, hubungan internasional dan globalisasi, serta geopolitik dan politik luar negeri. Terkait subtema debat tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan, tak ada persiapan khusus yang dilakukan Prabowo.

"Pak Prabowo santai sekali ya pagi tadi olahraga ya, makan yang enak ya kan, jaga suara, minum-minuman yang segar, minum kopi Hambalang," ucap Habiburokhman.

Wakil Ketua Komisi III DPR itu mengungkapkan, Prabowo cukup santai menghadapi tema debat ketiga nanti. "Beliau sangat rileks, sangat santai menghadapi debat ini, karena kan memang materinya beliau pasti sangat mengetahui dan menguasai ya," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)