Anies Baswedan Didampingi Istri Berangkat ke Lokasi Debat Capres

Minggu, 07 Januari 2024 - 18:09 WIB
loading...
Anies Baswedan Didampingi Istri Berangkat ke Lokasi Debat Capres
Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan berangkat menuju lokasi debat capres di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2024). Anies didampingi sang istri, Fery Farhati. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan berangkat menuju lokasi debat capres di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2024). Sekitar pukul 17.40 WIB, Anies meninggalkan kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Anies didampingi sang istri, Fery Farhati, menuju lokasi debat. Mereka kompak mengenakan baju putih dan terus bergandengan tangan menuju mobil yang akan ditumpangi menuju lokasi debat calon presiden (capres).

Anies tak didampingi oleh cawapresnya, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Sebab, Cak Imin baru saja menghadiri agenda kampanye. Mereka akan bertemu di suatu tempat sebelum berangkat bersama menuju lokasi debat capres di Istora Senayan .

Sebelum berangkat, Anies Baswedan dan Fery Farhati berpamitan kepada warga sekitar yang menyapanya di depan rumah. Mereka bersalaman dengan Anies yang meminta doa restu agar debat berjalan lancar.

"Doakan ya," ujar Anies kepada warga sekitar.

Diketahui, debat kali ini bertemakan pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)