Jelang Debat Ketiga Pilpres 2024, Alam Ganjar: Bapak Mendalami Materi dan Substansi

Minggu, 07 Januari 2024 - 14:28 WIB
loading...
Jelang Debat Ketiga Pilpres 2024, Alam Ganjar: Bapak Mendalami Materi dan Substansi
Muhammad Zinedine Alam Ganjar putra tunggal capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyebut ayahnya telah mendalami materi dan substansi tema debat ketiga Pilpres 2024. Foto/MPI/binti mufarida
A A A
JAKARTA - Muhammad Zinedine Alam Ganjar putra tunggal calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, membocorkan persiapan ayahnya jelang debat ketiga Pilpres 2024 yang akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta pada hari ini Minggu (7/1/2024) malam.

Alam memastikan ayahnya telah mendalami materi dan substansi tema debat yakni, tentang pertahanan, keamanan, internasional, globalisasi, geopolitik dan politik luar negeri.

“Bapak persiapannya ya seperti biasa, mendalami materi juga dan juga mempersiapkan lah dari segi substansinya karena sedikit banyak bapak punya beberapa ide maupun kreasi di bagian politik luar negeri, geopolitik,” kata Alam dalam wawancara ekslusif dengan iNews Media Group, Sabtu (6/1/2024).



Alam mengharapkan agar ayahnya cukup istirahat sebelum debat berlangsung malam ini sehingga bisa melaksanakan debat dengan performa yang bagus. “Tapi yang pasti, yang jelas harapanku sih bapak istirahatnya cukup dulu lah sebelum debat. Istirahatnya cukup. Jadi biar pikiran lebih fresh, juga lebih segar aja agar performa bagus, istirahat cukup,” harapnya.



Alam menegaskan ayahnya akan menjadi diri sendiri. Harapannya, masyarakat bisa tahu sosok Ganjar Pranowo yang transparan, tidak dibuat-buat, natural juga tulus di dalam pemikiran-pemikirannya.

“Bapak akan menjadi diri bapak sendiri. Karena memang yang pengen dimunculkan juga bapaknya sendiri. Jadi bagaimana bapak itu bisa menjadi diri sendiri dan benar-benar transparan sehingga tidak ada hal yang dibuat-buat dan juga natural dari bapak karena dari aku pribadi juga merasa bahwa semua orang itu perlu melihat bapak dari lubuk hati paling dalam ketulusannya dan pemikiran kesepakatan-kesepakatannya seperti apa,” katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)