Pesan Menyentuh Liliana Tanoesoedibjo kepada Ibu-Ibu Manggarai Selatan

Minggu, 07 Januari 2024 - 11:27 WIB
loading...
Pesan Menyentuh Liliana Tanoesoedibjo kepada Ibu-Ibu Manggarai Selatan
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo di acara bazar murah dan cek kesehatan gratis Partai Perindo di Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2024) pagi. Foto/MPI/Aldhi Chandr
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo berpesan kepada kaum perempuan agar pandai dan berilmu. Tujuannya, agar dapat mendidik anak-anak dengan benar.

Pesan itu disampaikan Liliana saat memberi sambutan dalam acara bazar muran dan cek kesehatan gratis Partai Perindo di Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2024) pagi.

"Saya beri semangat kepada ibu-ibu bahwa ibu-ibu harus selalu dilengkapi dengan apa? Dengan kepandaian, dengan ilmu. Untuk apa? Untuk ibu-ibu mendidik anak-anaknya dengan benar tentunya," kata Liliana.

Apalagi, kata Liliana, perempuan merupakan penentu bangsa. Perempuan kuat dan berilmu bisa mendidik anak-anak dengan benar.



"Dan generasi penerus bangsa kita lebih akan lebih baik dan kita akan memajukan bangsa bersama-sama. Kita setuju?" tutur Liliana langsung disambut seruan setuju dari warga.

Atas dasar itu, Caleg DPRI RI Dapil DKI Jakarta II itu mengajak para peserta yang sebagian besar perempuan untuk bersama memajukan bangsa. "Mari bersama-sama bangkit untuk kemajuan bangsa Indonesia," kata Liliana.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) sepakat dengan Liliana. Menurutnya, perempuan merupakan tonggak penting kemajuan sebuah negara. "Iya, wanita, perempuan itu tonggak penting. Indonesia itu lebih banyak wanita daripada laki-laki. Betul tidak? Betul," kata HT.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)
pixels