Panglima TNI Cek Kesiapan Pasukan Elite Kopassus di Cijantung

Sabtu, 06 Januari 2024 - 22:06 WIB
loading...
Panglima TNI Cek Kesiapan Pasukan Elite Kopassus di Cijantung
Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto mengecek dan melihat kesiapan prajurit Kopassus di Markas Kopassus Cijantung, Jakarta Timur. Foto/Puspen TNI
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto mengecek dan melihat secara langsung kondisi real kesiapan prajurit Kopassus di Markas Kopassus Cijantung, Jakarta Timur.

Didampingi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Danjen Kopassus Mayjen TNI Deddy Suryadi, Panglima TNI menyaksikan pameran static show dan pameran Alutsista yang dimiliki Kopassus.

“Kesiapan prajurit yang tangguh dan alutsista yang memadai merupakan faktor yang menentukan untuk memenangkan suatu pertempuran,” ujarnya dikutip SINDOnews, Sabtu (6/1/2024)



Panglima TNI juga berkesempatan langsung melihat demonstrasi prajurit Kopassus mulai dari serbuan gedung, latihan KTAF, Cakra dan Calisthenics di lapangan Ahmad Kirang. Termasuk menyaksikan latihan keterampilan menembak reaksi yang diperagakan oleh para Prajurit Kopassus di lapangan tembak Alfa dan Bavo.

Kunjungan tersebut juga dihadiri Kasum TNI, Pangkogabwilhan III, Kabais TNI, Pangkostrad, para Asisten Panglima TNI, Pangdam XVII/Cen, para Kabalakpus TNI, Danjen Kopassus, Dankormar, Dankorpasgat dan segenap Pejabat Utama Kopassus
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9138 seconds (0.1#10.140)