Pilpres 2024, Warga Betawi dan Madura Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Sabtu, 06 Januari 2024 - 19:49 WIB
loading...
Pilpres 2024, Warga Betawi dan Madura Siap Menangkan Ganjar-Mahfud
Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam deklarasi dukungan FBR dan Ikama di Lapangan Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (6/1/2024). Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
JAKARTA - Pilpres 2024 , masyarakat Betawi dan Madura se-Jabodetabek menyatakan dukungan pada Capres-Cawapres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD . Masyarakat yang tergabung dalam Forum Betawi Rempog (FBR) dan Ikatan Keluarga Madura (Ikama) berkumpul di Lapangan Cakung Jakarta Timur, untuk menggelar deklarasi dukungan,Sabtu (6/1/2024).

"Kami percaya Ganjar-Mahfud akan membawa Indonesia lebih baik. Kami tidak ingin ada politik identitas yang berlebihan dan kami juga tidak ingin ada politik dinasti yang kronis. Untuk itu kami berkumpul di sini untuk mengawal kemenangan Ganjar Mahfud," kata Imam Besar sekaligus Ketua Umum FBR, KH Lutfi Hakim.

Hal senada disampaikan Ketua Umum Ikama, KH Muhammad Rawi, yang mengatakan bahwa masyarakat Indonesia tidak perlu gentar karena ada Ganjar, juga tidak perlu takut karena ada Mahfud.

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud akan menjaga keamanan kita, menjaga Indonesia dan menjadikannya lebih maju. Kami siap mendukung Pak Ganjar, sosialisasi ke masyarakat, mengawal di TPS untuk memastikan Ganjar-Mahfud menang," ucapnya.



Ganjar dan Mahfud yang hadir secara langsung dalam deklarasi itu menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Betawi dan Madura. Menurut Ganjar, dukungan itu menambah semangat dalam memenangkan Pilpres 2024.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari FBR dan Ikama. Tak hanya Betawi dan Madura, hadir juga keluarga NTT, dari Dayak dan lainnya. Mari kita berjuang bersama untuk meraih kemenangan," ucap Ganjar.

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga memaparkan sejumlah program unggulan yang ia tawarkan. Mulai perbaikan data dengan KTP Sakti, satu keluarga miskin satu sarjana, pemerataan bantuan sosial seperti PKH, BLT dan program lainnya.

"Sekali lagi terima kasih atas dukungannya, mari temui masyarakat dan sampaikan program Ganjar Mahfud pada mereka. Ajari masyarakat nyoblos dan kawal suara mulai dari TPS sampai akhir," tutup Ganjar.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)