Partai Perindo Gelar Cek Kesehatan Gratis dan Bazar, Liliana Tanoesoedibjo: Kita Berjuang Bersama Rakyat

Sabtu, 06 Januari 2024 - 15:27 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Cek Kesehatan Gratis dan Bazar, Liliana Tanoesoedibjo: Kita Berjuang Bersama Rakyat
Ketua Umum Kartini Partai Perindo, Liliana Tanoesoedibjo bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Effendi Syahputra, di lokasi bazar murah. Foto/Nur Khabibi/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Partai Perindo , Liliana Tanoesoedibjo menghadiri cek kesehatan gratis dan bazar murah yang digelar Partai Perindo di Lapangan Bulutangkis PB Tangkas Effendi Syahputra, Jalan Pembangunan Bawah, RT006/012 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel), Sabtu (6/1/2024).

Rangkaian kegiatan bakti sosial itu, menurut Liliana, bukti perjuangan Partai Perindo bersama rakyat untuk menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang.

"Mereka tahu kita berjuang bersama-sama, kita bersama-sama rakyat berjuang untuk melakukan hal-hal yang lebih baik lagi untuk rakyat Indonesia," kata Liliana di lokasi.

"Jadi kita tidak sendiri, tapi kita berjuang bersama-sama," sambungnya.

Liliana pun merasa bangga bahwa kegiatan tersebut mendapat respons positif dari masyarakat sekitar. Hal itu nampak dari banyaknya partisipasi masyarakat atas kegiatan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

"Sangat-sangat antusias dan kita secara pribadi secara fisik berjumpa," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)