HT: Partai Perindo Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat

Sabtu, 06 Januari 2024 - 13:31 WIB
loading...
HT: Partai Perindo Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri Bazar Murah Partai Perindo di Jalan Pembangunan Bawah RT 006/012, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2024). FOTO/MPI/MUHAMMAD REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan, partainya didirikan untuk berjuang menyejahterakan masyarakat yang belum mapan. HT memastikan kader Perindo yang ikut kontestasi Pemilu membawa garis perjuangan partai tersebut.

Hal itu disampaikan HT saat menghadiri Bazar Murah Partai Perindo di Jalan Pembangunan Bawah RT 006/012, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2024).

"Partai Perindo itu berjuang untuk kesejahteraan rakyat yang belum mapan," kata HT di lokasi.



Ketum partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu memastikan kader-kadernya yang ikut kontestasi politik baik di eksekutif maupun legislatif akan membawa garis perjuangan partai tersebut.

Di tingkat eksekutif maupun legislatif, HT menegaskan, kadernya akan mengikuti aturan atupun kebijakan yang prorakyat.

"Wakil rakyat itu bisa berpihak kepada yang sudah mapan bisa berpihak kepada yang belum mapan. Oleh karena itu, karena banyaknya masyarakat kita yang masih belum mapan dan harus dipercepat kesejahteraannya, adanya Partai Perindo berjuang untuk itu," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)