Pemuda Perindo Ingatkan 3 Hal untuk ASN agar Jaga Integritas di Pemilu 2024

Jum'at, 05 Januari 2024 - 16:48 WIB
loading...
Pemuda Perindo Ingatkan 3 Hal untuk ASN agar Jaga Integritas di Pemilu 2024
Direktur Eksekutif DPP Pemuda Perindo Iqnal Shalat Sukma Wibowo mendesak aparatur sipil negara (ASN) menjaga integritas dalam Pemilu 2024. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Direktur Eksekutif DPP Pemuda Perindo Iqnal Shalat Sukma Wibowo mendesak aparatur sipil negara (ASN) menjaga integritas dalam Pemilu 2024. Hal itu ia ungkapkan merespons beberapa dugaan ASN yang mendukung pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden tertentu.

Untuk itu, pengurus organisasi sayap Partai Perindo --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menekankan para ASN memegang tiga prinsip berikut.

"Tiga pesan moral ini ingin saya sampaikan di antaranya adalah untuk para pejabat dan penguasa yang menjabat, harus memiliki prinsip: 1. Takut kepada Tuhan, 2. Taat kepada hukum, 3. Setia pada rakyat," kata Iqnal saat ditemui di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta, Jumat (5/1/2024).



Dengan memegang teguh tiga hal tersebut, Iqnal meyakini akan terjaga integritas para ASN di musim kontestasi politik seperti sekarang ini.

"Tiga ini kalau diimplementasikan semua akan berjalan baik-baik saja, integritas pun akan terjaga," ujar pengurus organisasi sayap Partai Perindo --partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)