Upaya Pemuda Perindo Gaet Suara Milenial hingga Gen Z di Pilpres 2024

Jum'at, 29 Desember 2023 - 21:36 WIB
loading...
Upaya Pemuda Perindo Gaet Suara Milenial hingga Gen Z di Pilpres 2024
Relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar silaturahmi di TKRPP Menteng 72, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/12/2023). Selain relawan juga hadir koalisi partai pengusung yakni Partai Perindo, PDIP, PPP, dan Hanura. Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Puluhan relawan capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD melakukan silaturahmi di TKRPP Menteng 72, Jalan Diponegoro No 72, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/12/2023).

Selain relawan juga turut hadir koalisi partai pengusung Ganjar-Mahfud mulai dari Partai Perindo, PDIP, PPP, dan Hanura.



Wasekjen Bidang Litbang DPP Pemuda Perindo Wanda Karinawati mengatakan, bakal menggandeng para pemuda-pemudi dari seluruh nusantara. Hal ini dilakukan untuk mengisi wilayah-wilayah yang belum banyak mendapatkan suara Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Milenial ini saya rangkul untuk mengisi wilayah-wilayah yang banyak tidak terjamah caleg-caleg ataupun relawan-relawan lainnya terutama daerah-daerah pesisir terpencil itu sangat banyak sekali," ujarnya.

Dia optimistis anak muda akan memilih sosok calon pemimpin yang memiliki tanggung jawab untuk bangsa dan negara.

"Saya turun ke bawah itu tidak terjamah dan ini sangat disayangkan karena ini suara yang dipastikan suara valid jika teman-teman milenial mau turun bersama-sama untuk kemenangan GAMA (Ganjar Pranowo-Mahfud MD)," kata Wanda.

Dia berharap Partai Perindo masuk ke parlemen agar Perindo dapat memberikan aksi nyata di tengah masyarakat.

Ridho, anak muda dari perwakilan TPN DKI Jakarta mengungkapkan strategi untuk mempromosikan Ganjar-Mahfud MD ke tengah anak muda. Misalnya melakukan door to door membagikan kaus, stiker, hingga kalender kepada masyarakat.

"Ada beberapa juga kaum milenial belum paham beberapa program Ganjar-Mahfud dan saya membagikan kalender dan stiker itu menjelaskan 21 programnya Ganjar-Mahfud termasuk andalannya internet cepat untuk kaum milenial," ungkapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)