Presiden Jokowi: Saya Hafal Mars Partai Perindo

Rabu, 21 Maret 2018 - 21:25 WIB
Presiden Jokowi: Saya Hafal Mars Partai Perindo
Presiden Jokowi: Saya Hafal Mars Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II tahun 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (21/3/2018). Dalam acara ini Jokowi juga resmi mendapatkan dukungan dari Perindo untuk maju menjadi calon presiden (Capres) di Pilpres 2019.

Dalam sambutannya, Jokowi mengatakan dalam kunjungannya ke daerah-daerah sampai ke pelosok negeri melihat gerobak kaki lima berlogo Partai Perindo bertebaran. "Sudah sampai ke pelosok ada," ujarnya menunjukkan rasa kagum.

Bahkan, mantan Gubernur DKI Jakarta yang datang mengenakan baju batik coklat ini mengaku kerap mendengarkan lagu mars Perindo ketika menyalakan televisi saat beristirahat pada malam hari di rumah.

"Kan saya sampai rumah malam, jam 10 jam 11 malam. lihat-lihat tivi. Saya selalu mendengar lagu mars Partai Perindo. Jadi saya hafal mars Partai Perindo. Tapi di sini jangan saya disuruh nyanyi," tuturnya disambut riuh tepuk tangan dan suara para peserta Rapimnas II Perindo.

Untuk menunjukkan bahwa dirinya menghafal lagu mars Partai Perindo, Jokowi menyebutkan awal dan akhir liriknya. "Ya saya tahu lagunya diawali dengan mengajak seluruh rakyat Indonesia dan diakhiri dengan jayalah Indonesia. Lirik lagu Mars Jayalah Indonesia ini penting sekali."

"Sebagaimana pesan di mars Perindo, yang sudah disampaikan oleh Pak Hary Tanoe kita harus mengarahkan pandangan kita ke depan untuk menuju Indonesia maju, berkemajuan, sejahtera. Artinya, seluruh kekuatan bangsa harus diarahkan ke sana," pungkasnya
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3223 seconds (0.1#10.140)