HT Ungkap Rapat Perdana TPN di 2024 juga Bahas Persiapan Debat Capres

Rabu, 03 Januari 2024 - 23:19 WIB
loading...
HT Ungkap Rapat Perdana TPN di 2024 juga Bahas Persiapan Debat Capres
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto/MNC Media/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT ) mengungkapkan rapat perdana Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di 2024 juga turut membahas persiapan debat capres. Hal itu menyusul adanya kegiatan debat capres yang akan berlangsung pada Minggu (7/1/2024).

“Secara garis besar iya (membahas debat),” kata HT di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2024).

HT menyebut nantinya Ganjar akan dilatih oleh tim khusus untuk persiapan debat mendatang. Ia pun meyakini Ganjar mampu tampil maksimal pada debat mendatang.



“Tentunya itu ada tim khusus nanti yang melatih, kan sudah dibentuk timnya, ada pembicaraan tersendiri tapi tadi dibicarakan secara garis besar aja,” sambungnya.

Ia menyebut bahwa rapat TPN kali ini juga penting, sebab waktu pemungutan suara sudah semakin dekat. Bahkan, tambah HT, pembahasan dalam rapat tadi dilakukan dengan sangat komprehensif.

“Karena ke depan ini sampai dengan Februari ini adalah periode sangat penting untuk kemenangan,” tutupnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3265 seconds (0.1#10.140)