TPN Ganjar-Mahfud: KTP Sakti Sangat Dibutuhkan Masyarakat

Rabu, 03 Januari 2024 - 16:41 WIB
loading...
TPN Ganjar-Mahfud: KTP Sakti Sangat Dibutuhkan Masyarakat
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD menyampaikan bahwa program KTP Sakti yang digaungkan oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 itu sangatlah dibutuhkan masyarakat. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional ( TPN ) Ganjar Pranowo-Mahfud MD menyampaikan bahwa program KTP Sakti yang digaungkan oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 itu sangatlah dibutuhkan masyarakat. Hal itu bisa dilihat bagaimana negara maju sudah menerapkan kartu identitas menjadi segalanya yang bisa digunakan oleh masyarakat menggunakan fasilitas yang dimiliki oleh negara.

"KTP Sakti ini sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia, bahkan di negara-negara maju kan sudah lama ini sebenarnya dipraktikkan. Kita berterima kasih kepada Pak Ganjar dengan Pak Mahfud ini menjadi satu icon untuk apa, dalam kepemimpinan pemerintahan yang nanti itu menjadi program unggulan," ujar Direktur Eksekutif Bidang Simpul dan Jejaring TPN Ganjar-Mahfud, Taufiq Hidayat dalam tayangan Podcast Aksi Nyata Partai Perindo dikutip Rabu (3/1/2024).

Selanjutnya, Taufiq pun membeberkan program unggulan lainnya yang dimiliki oleh Ganjar-Mahfud, yakni soal komitmen keduanya dalam membangun 17 juta lapangan pekerjaan guna membangun pertumbuhan ekonomi secara nasional. Program tersebut tentu menyasar pada kepentingan kaum milenial untuk memudahkan mencari pekerjaan.





"Kalau saya lihat sangat dekat dengan kepentingan milenial adalah misalnya soal komitmen untuk menjadikan 17 juta lapangan kerja itu menarik sekali," kata Taufiq.

"Saya kita menjadi tantangan untuk bisa diwujudkan. Dengan dipatok pertumbuhan ekonomi nasional nantinya di angka 7 persen 17 juta itu menjadi angka yang rasional untuk bisa diwujudkan," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)