Antusias Bertemu Ganjar, Warga Semarang: Wah, Presidenku Datang

Selasa, 02 Januari 2024 - 12:15 WIB
loading...
Antusias Bertemu Ganjar, Warga Semarang: Wah, Presidenku Datang
Warga Semarang antusias bertemu Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo. Foto/MPI/agung bakti sarasa
A A A
SEMARANG - Warga Semarang antusias bertemu Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo . Hal itu terjadi ketika Ganjar melakuan kegiatan olah raga di Kota Semarang.

Saat Ganjar melintas di Jalan Lempong Sari, Kota Semarang, capres berambut putih itu langsung disambut dan disapa emak-emak yang sedang belanja sayuran di pinggir jalan.

"Belanja bu? wah sayure seger-seger ya," sapa Ganjar, Selasa (2/1/2024).



Salah seorang emak-emak mengatakan, belanja sayuran untuk membuat masakan bagi bapak-bapak yang sedang kerja bakti. Akibat hujan mengguyur Kota Semarang kemarin, talud di belakang kampung mereka longsor.

"Oh masak kagem kerja bakti? Yawis belanjane tak bayari (ya sudah belanjaannya saya bayari)," ucap Ganjar sambil memberikan sejumlah uang pada pedagang.



Sontak saja aksi itu membuat emak-emak kegirangan. Mereka tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih pada Ganjar dan istri karena telah membantu warga. "Makasih nggih Pak. Berkah selalu ya Pak. Sehat selalu dan semoga jadi presiden," teriak mereka kompak.

Warga Kota Semarang lainnya pun terlihat antusias saat melihat Capres 2024 yang diusung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tersebut. Mereka yang sedang berkegiatan di pinggir jalan langsung berlarian menyalami Ganjar dan istrinya Siti Atikoh sekaligus meminta foto bersama.

"Pak Ganjar mampir Pak. Kok di Semarang pak? Foto Pak, kami kangen ketemu Bapak," teriak warga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)