Konsolidasi Nasional 45 Hari Menuju Kemenangan, Ganjar: Gambar Boleh Dicabut, Spiritnya Tak Pernah Habis

Minggu, 31 Desember 2023 - 11:31 WIB
loading...
Konsolidasi Nasional 45 Hari Menuju Kemenangan, Ganjar: Gambar Boleh Dicabut, Spiritnya Tak Pernah Habis
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo membakar semangat relawan dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud untuk tidak lelah melakukan gerakan dan dekat masyarakat. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo membakar semangat relawan dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud untuk tidak lelah melakukan gerakan dan dekat masyarakat. Tujuannya memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024.

“Gambar Ganjar-Mahfud boleh dicopot, tapi spiritnya tidak bisa dihabisi siapa pun. Gambar Ganjar-Mahfud boleh hilang di jalan, tapi sekarang mereka pindah ke rumah rakyat,” kata Ganjar, Minggu (31/12/2023).

Semangat itu juga didapatkan dirinya setelah bertemu dan berinteraksi langsung dengan rakyat. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu menyebut bahwa semangat itu dinilai sebagai ketulusan dan tidak takut pada siapa pun.



“Saya dan Pak Mahfud bertemu mereka dan melihat langsung. Ukurannya gampang, gambar Ganjar Mahfud tidak semuanya bagus, jelek, kadang-kadang blur, bahkan wajahnya kadang-kadang tidak mirip Ganjar tidak mirip Mahfud, tapi semangatnya yang ada? Itulah rakyat. Itulah sebuah ketulusan. Itulah sebuah konsistensi dan itulah wajah rakyat yang tidak pernah takut oleh siapa pun,” tegas Ganjar.

Karena itu, menghadapi Pemilu 2024 yang tersisa 45 hari lagi seluruh relawan dan anggota TPN harus tetap bersemangat dan tidak boleh takut. Ganjr meminta semua pihak agar bisa mengawal nano target hingga melakukan pengawalan di tempat pemungutan suara (TPS).

Hal itu untuk mengawasi suara dan memitigasi kecurangan Pemilu. Semua pihak mulai dari partai pengusung, relawan, simpatisan, aktivis pun diundangnya.

“Nano target adalah menyiapkan TPS per TPS. Maka, TPN kita harapkan nanti untuk bersama partai politik bekerja mengawal TPS di mana pun geospasialnya, di mana pun komunitas yang ada, bergeraklah tiap hari tiap saat serta laporkan lewat aplikasi,” kata Ganjar.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)