Konsolidasi Nasional 45 Hari Menuju Kemenangan, Yel-yel Ganjar-Mahfud Menggema

Sabtu, 30 Desember 2023 - 19:42 WIB
loading...
Konsolidasi Nasional 45 Hari Menuju Kemenangan, Yel-yel Ganjar-Mahfud Menggema
Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar dan Mahfud menghadiri Konsolidasi Nasional 45 Hari Menuju Kemenangan Pilpres 2024, Sabtu (30/12/2023) malam. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menghadiri Konsolidasi Nasional 45 Hari Menuju Kemenangan Pilpres 2024, di Ballroom Djakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2023) malam.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi Ganjar-Mahfud kompak mengenakan jaket putih bertuliskan 'Sat-Set' memasuki area Ballroom Djakarta Theater.

Terlihat sejumlah ketua umum partai politik pengusung Ganjar-Mahfud di antaranya Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Plt Ketum PPP, M Mardiono mendampingi.



Ganjar-Mahfud pun disambut ribuan simpatisan yang telah hadir sejak sore hari. Pasangan nomor urut 3 yang diusung PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Hanura itu pun menyalami dan menyapa simpatisan yang telah hadir.

Selain itu, yel-yel Ganjar-Mahfud pun menggema diiringi tepuk tangan. "Ganjar-Mahfud (tepuk tangan), Ganjar-Mahfud (tepuk tangan)," ucap ribuan simpatisan yang hadir.

"Ganjar-Mahfud! Menang, Menang, Menang!" pekik ribuan simpatisan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)