Minta Warga Semarang Awasi Kecurangan Pemilu, Atikoh: Di Kampung Saya Baliho Banyak yang Hilang

Sabtu, 30 Desember 2023 - 11:08 WIB
loading...
Minta Warga Semarang Awasi Kecurangan Pemilu, Atikoh: Di Kampung Saya Baliho Banyak yang Hilang
Istri Capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh meminta masyarakat Kota Semarang untuk waspada atas kecurangan-kecurangan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
SEMARANG - Istri Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo , Siti Atikoh meminta masyarakat Kota Semarang untuk waspada atas kecurangan-kecurangan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Hal itu ia sampaikan saat melanjutkan safari politik sekaligus serap aspirasi di area Posko Center SDS, Bandarharjo, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/12/2023).



"Masyarakat semua kita saling mengawasi, kalau ada kecurangan-kecurangan sekarang ada ini kok (gawai) gampang (lapor) kalau ada yang aneh-aneh," ujar Atikoh di lokasi.

Atikoh pun kemudian menceritakan kejanggalan-kejanggalan menjelang pemilu yang terjadi di daerahnya. Menurutnya, beberapa baliho pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang sudah terpasang tiba-tiba hilang.

"Di kampung saya loh ya, kampung saya sendiri itu baliho banyak sekali yang tiba-tiba hilang pagi hari. Ajaib, ini ilmunya apa ya," ucapnya.

Ia pun kemudian menyinggung soal komik Kho Ping Hoo hingga David Copperfield yang mempunyai kemampuan untuk menghilangkan sesuatu.

"Kalau dulu Kho Ping Hoo adanya ilmu menghilangkan kuda, mungkin ini ilmu David Copperfield ilmu menghilangkan sesuatu, dulu kan di (candi) Borobudur, Borobudurnya bisa hilang sekejap, lah ini balihonya bisa hilang semua, ya toh kemana sih hilang ini," jelasnya.

Sebagai informasi, Siti Atikoh melanjutkan safari politik sekaligus serap aspirasi di Jawa Tengah dengan mengunjungi Kota Semarang.

Di lokasi senam, ratusan warga yang didominasi ibu-ibu sudah bersiap menyambut kedatangan Atikoh untuk senam bersama. Mereka yang mayoritas mengenakan pakaian berwarna merah itu menyambut istri capres nomor urut 3 itu dengan membawa bendera merah putih.



Setibanya di lokasi, Atikoh langsung diserbu masyarakat untuk berfoto dan bersalaman. Kemudian, ia pun mengikuti senam bersama.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3448 seconds (0.1#10.140)