Rieke Diah Pitaloka Ajak Warga Kabupaten Bekasi Coblos Ganjar-Mahfud

Sabtu, 30 Desember 2023 - 09:42 WIB
loading...
Rieke Diah Pitaloka Ajak Warga Kabupaten Bekasi Coblos Ganjar-Mahfud
Politikus PDIP Rieke Diah Pitaloka mengajak ratusan warga di Kabupaten Bekasi mencoblos Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
JAKARTA - Politikus PDIP Rieke Diah Pitaloka mengajak ratusan warga di Kabupaten Bekasi mencoblos Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD . Kepada warga, ia menyampaikan program yang telah dipersiapan untuk mewujudkan visi Indonesia unggul dari pasangan Ganjar-Mahfud.

Rieke bersama tim Relawan Ganjar-Mahfud (GAMA) membawa sebuah spanduk besar layaknya salah satu jenis surat suara 2024. Jenis surat suara itu memiliki ciri khas yaitu memiliki warna abu-abu di bagian garis bawahnya adalah surat untuk memilih calon presiden dan calon wakil presiden.



"Ada surat suaranya, sekalian simulasi, surat suara Ganjar-Mahfud (warna) abu-abu nomor tiga. Selain itu, kita juga kasih argumentasi kenapa kita ingin di pilih, atau kenapa kita ingin dipilih kita," ujar Rieke saat sosialisasi ke warga di Perumahan Cikarang Griya Pratama, Sukamanah, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jumat (29/12/2023).

Menurutnya, sosok Ganjar dan Mahfud memastikan akan mengutamakan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat jika dipercaya memimpin Indonesia ke depan.

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud menekankan penyelesaian persoalan apa pun, benerin dulu datanya harus akurat harus aktual sehingga semua kebijakan itu jadi tepat sasaran," ucapnya.

Selain itu, kata dia, program yang telah dipersiapan untuk mewujudkan visi Indonesia unggul. Diproyeksikan akan berjalan selama lima tahun, Ganjar-Mahfud akan menjalankan penegakan hukum, pemberantasan korupsi, yang juga tidak kalah pentingnya adalah menyiapkan lapangan kerja.

"Ganjar-Mahfud tidak menjanjikan (kampanye) gratis. Uang rakyat kembali ke rakyat tidak boleh ada korupsi," kata Rieke.

Salah satu warga Perumahan Cikarang Griya Pratama bernama Roland Judita, sangat berterima kasih sekali atas kunjungan Rieke Diah Pitaloka yang mencalonkan diri kembali ke DPR RI dari PDIP.

"Luar biasa sekali Ibu Rieke menyisihkan waktunya untuk hadir, kebetulan beliau hadir di lima titik di Kabupaten Bekasi, dan di sini lokasi terakhir. Intinya dari warga sendiri keluhannya banyak ya, tapi tadi dari Ibu Rieke sendiri bilang Insya Allah jadi pun dia tidak banyak janji karena di Indonesia, beliau hanya ingin menjalankan amanah itu aja," tuturnya.

Roland juga mengaku alasan mendukung penuh Ganjar-Mahfud agar terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden di 2024 mendatang dengan harapan bisa memperjuangkan masyarakat.



"Harapan saya buat Ganjar-Mahfud nggak banyak sih, apa yang sudah diperjuangkan selama ini perjuangkan kembali untuk masyarakat," jelasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)