Hary Tanoesoedibjo: Indonesia Maju Kalau Tak Ada Lagi Masyarakat Miskin

Jum'at, 29 Desember 2023 - 12:31 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo: Indonesia Maju Kalau Tak Ada Lagi Masyarakat Miskin
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan bahwa Indonesia akan menjadi negara maju jika tidak ada lagi masyarakat miskin. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan bahwa Indonesia akan menjadi negara maju jika tidak ada lagi masyarakat miskin. Hal itu disampaikan saat menghadiri acara bazar minyak goreng dan beras murah di Lapangan Futsal Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2023).

"Indonesia maju itu artinya tidak ada lagi masyarakat miskin, kalau masih ada Indonesia tidak bisa maju betul tidak?" ujar HT.



"Betul," timpal ribuan warga.

HT menyebut kalau Partai Perindo punya wakil rakyat dapat memperjuangkan kepentingan dan kemajuan rakyat Indonesia. Ia pun menyebut itu sejalan dengan tagline Partai Perindo dengan nomor urut 16 di kertas suara sesuai ketetapan KPU yakni 'Untuk Indonesia Sejahtera'.

"Kalau kita punya wakil rakyat kita bisa berbuat banyak untuk kepentingan dan kemajuan rakyat Indonesia. Itulah mengapa Partai Perindo di bawahnya selalu ada tulisan 'Untuk Indonesia Sejahtera' kenapa?" ungkapnya.

Dia pun menekankan kesejahteraan masyarakat harus diwujudkan untuk mewujudkan Indonesia Maju. "Karena kesejahteraan itu harus kita wujudkan dulu baru Indonesia maju, baru bisa Persatuan Kesatuan Indonesia," tuturnya.



Sebagai informasi, kegiatan bazar murah yang dibarengi pemeriksaan kesehatan gratis itu turut dihadiri Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo; Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2, Liliana Tanoesoedibjo; Caleg DPRD DKI Dapil 7 dan 8 Devi Herlina, Santi Paramita, Alva Ruslina, dan lainnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)