Safari Politik ke Saumlaki, Kaesang Tinjau Rumah Sakit yang Jadi Keluhan Warga

Rabu, 27 Desember 2023 - 12:29 WIB
loading...
Safari Politik ke Saumlaki, Kaesang Tinjau Rumah Sakit yang Jadi Keluhan Warga
Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep safari politik ke Saumlaki, Maluku. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep safari politik ke Saumlaki, Maluku. Di sana ia meninjau rumah sakit saomlaki yang dikeluhkan oleh masyarakat lokal.

Kaesang tiba di Saumlaki pukul 08.00 WIT. Ia disambut dengan nyanyian bersama iringan musik serta gerakan tarian kaki oleh warga lokal, Rabu (27/12/2023).



Kaesang terlihat menyantap sarapan pagi bersama para warga lokal. Ia juga sempat mendengar keluhan warga soal rumah sakit di Saumlaki. Ia mengatakan, warga mengeluh, rumah sakit PP Magretti Ukurlaran di Saomlaki, Tanimbar, Maluku, belum bisa beroperasi sejak dibangun tahun 2020.

"Jadi saya dapat keluhan dari masyarakat mengenai rumah sakit PP Magretti Ukurlaran yang di mana sampai saat ini belum beroperasi," kata Kaesang di Saomlaki.

Mendengar hal itu, Kaesang bersama rombongan langsung meninjau rumah sakit PP Magretti Ukurlaran Saumlaki, Tanimbar, Maluku.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)