Ganjar Ditawari Jamu Kuat Lelaki Kuda Laut, Pedagang: Biar Setrong Keliling Indonesia

Selasa, 26 Desember 2023 - 14:10 WIB
loading...
Ganjar Ditawari Jamu Kuat Lelaki Kuda Laut, Pedagang: Biar Setrong Keliling Indonesia
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo melanjutkan safari politiknya dengan mengunjungi Pasar Jamu Nguter, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (26/12/2023). Foto/TPN
A A A
SUKOHARJO - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo melanjutkan safari politiknya dengan mengunjungi Pasar Jamu Nguter, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (26/12/2023).

Kedatangan capres berambut putih ini pun menjadi rebutan para pedagang jamu. Bukan hanya ingin bersalaman atau foto bersama, mereka juga berlomba menawarkan produk jamu yang dijualnya.

"Pak Ganjar sini Pak. Ini beli jamu di tempat saya Pak. Biar Bapak tambah ganteng, awet muda saya ada jamunya Pak," teriak para pedagang.

Bahkan, ada pedagang yang nekat menawari Ganjar jamu sehat lelaki. Jamu bermerk Jamu Kuat Lelaki cap Kuda Laut itu ditawarkan ke Ganjar agar ia kuat.

"Pak ini ada jamu kuat lelaki, biar Bapak setrong. Kan Bapak keliling terus satu Indonesia, biar kuat Pak," ucap pedagang lainnya.

Ganjar pun menerima jamu itu sembari bertanya harga produk tersebut.

"Berapa harganya?" tanya Ganjar.

"Dua ratus ribu saja pak, isinya 20 kapsul," kata ibu pedagang.

"Wah kok larang (mahal)," jawab Ganjar sembari merogoh kantong celananya. Dua lembar seratus ribuan diberikan kepada penjualnya.

Tidak hanya di satu kios, Ganjar juga membeli beberapa jamu kemasan yang ditawarkan pedagang. Termasuk berbagai rempah bahan jamu seperti kencur, jahe, temulawak, dan lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)