Konsolidasi di Bengkulu, HT: Perindo Harus Menjadi Pemenang

Senin, 26 Februari 2018 - 03:13 WIB
Konsolidasi di Bengkulu, HT: Perindo Harus Menjadi Pemenang
Konsolidasi di Bengkulu, HT: Perindo Harus Menjadi Pemenang
A A A
BENGKULU SELATAN - Seluruh kader harus berjuang maksimal menangkan Partai Perindo di Bengkulu. Hal itulah yang disampaikan Ketua Umun Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat memimpin konsolidasi Partai Perindo Bengkulu di Bengkulu Selatan, Minggu (25/2/2018).

"Seluruh kader harus aktif turun ke masyarakat dengan program tepat sasaran, menangkan pemilu di Bengkulu," tegas HT

Dia mendorong agar seluruh kader memaksimalkan program-program Partai Perindo seperti gerobak Perindo, bantuan peralatan nelayan dan pertanian, ambulans Perindo, bakti sosial, fogging, dan program-program lainnya.

HT menanamkan semangat perjuangan kepada kader Perindo untuk terus bergerak memajukan daerah, menyejahterakan masyarakatnya.

"Kita persempit kesenjangan sosial dengan mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat yang ketinggalan," tegas HT.

Dengan demikian, lanjut HT, lebih banyak masyarakat produktif. Lapangan pekerjaan akan tercipta, dan jumlah pembayar pajak baru bertumbuh. Bila hal tersebut terjadi, Bengkulu lebih cepat maju

Masyarakat yang berada di daerah tidak perlu ke luar daerahnya untuk mencari pekerjaan. HT mengatakan hal tersebut harus terjadi di seluruh daerah. Pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat harus terjadi. Daerah akan maju dan ekonomi Indonesia akan melesat.

HT menegaskan tujuan didirikannya Perindo adalah menjadikan Indonesia yang tidak hanya merdeka, tapi juga bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

"Kita harus punya keterwakilan cukup di legislatif dan eksekutif, agar mampu membuat kebijakan tepat, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata HT

Kepada kader, HT yang datang menempuh jalur darat selama tiga jam mengatakan setiap kader harus militan, karena hanya dengan memenangkan pemilu, Perindo bisa mewujudkan cita-citanya menjadikan rakyat Indonesia sejahtera.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2784 seconds (0.1#10.140)