Ditemani Aiman Witjaksono, Sandi Gelar Bazar Sembako Murah di Matraman

Minggu, 24 Desember 2023 - 17:58 WIB
loading...
Ditemani Aiman Witjaksono, Sandi Gelar Bazar Sembako Murah di Matraman
Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno bersama Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I Partai Perindo Aiman Witjaksono menggelar bazar sembako murah di Palmeriam Matraman. Foto/MPI/raka dwi novianto
A A A
JAKARTA - Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno bersama Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Aiman Witjaksono menggelar bazar sembako murah di Kelurahan Palmeriam Matraman.

Sandi menjelaskan bazar murah tersebut memiliki cara unik. Di mana masyarakat kelurahan Palmeriam diminta untuk menukarkan sampah botol plastik dengan sembako.

"Tadi menarik banget sama Mas Aiman ini keren banget kampanyenya yaitu menukar 10 botol air kemasan yang ditukar dengan sembako murah," kata Sandi usai menghadiri acara tersebut, Minggu (24/12/2023).



Sandi mengatakan, bazar tersebut juga sejalan dengan visi misi dari capres-capres Ganjar-Mahfud yang ingin membangun ekonomi Hijau. Dirinya pun senang melihat antusiasme masyarakat yang hadir. "Ini bagian dari pada ekonomi Hijau yang Pak Ganjar dan Prof Mahfud dorong ekonomi Hijau ini yang bisa membuka lapangan kerja hijau. Di sini saya lihat sendiri antusiasme dari masyarakat," kata Sandi.

Sementara itu, Aiman mengatakan program sembako murah juga sejalan dengan visi misi Partai Perindo. Menurutnya, Partai Perindo ingin mewujudkan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan makan, tempat tinggal dan pakaian.



"Tiga itu aja kita jagain, Bapak Ibu rakyat senang, tiga itu aja mudah rakyat senang. Makan murah rumah gampang pakaian bagus. Walaupun bagus enggak usah banyak-banyak ya dan enggak usah mahal bagus belum tentu mahal, tapi gampang dan mudah untuk pakaian. Jadi sandang pangan papan itu yang pertama kali harus diperhatikan dari mana semua itu? pemberdayaan karena dengan minta aja enggak bisa, kita juga harus usaha," kata Aiman.

Untuk mewujudkan ketiga hal tersebut, kata Aiman, maka pemerintah harus memberikan fasilitas kepada masyarakat agar mudah mendapatkan pekerjaan.

"Intinya kalau kita mau kerja, pemerintah, negara harus memberikan fasilitas itu kalau kita mau usaha dagang pemerintah negara harus memberikan fasilitas itu itulah kemudian tujuannya tiga tadi makan gampang, rumah tenang, pakaian yang nyaman," ungkap Aiman.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)