HT: Partai Perindo Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat Kecil

Minggu, 24 Desember 2023 - 15:15 WIB
loading...
HT: Partai Perindo Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat Kecil
Partai Perindo terus berusaha menghadirkan kesejahteraan di masyarakat. Hal itu ditegaskan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat menghadiri bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Tangerang Selatan, Banten. Foto/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Partai Perindo terus berusaha menghadirkan kesejahteraan di masyarakat. Hal itu ditegaskan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) saat menghadiri bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis Partai Perindo di Tangerang Selatan, Banten.

“Melayani masyarakat di bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis Partai Perindo di Tangerang Selatan, Banten. Perjuangan Partai Perindo adalah berjuang untuk kesejahteraan rakyat kecil," ujar HT pada laman Instagram miliknya, Minggu (24/12/2023).

Kata HT, Indonesia hanya bisa cepat maju kalau rakyat kecil cepat naik kelas. "Jadi ketimpangan sosial, ketimpangan kesejahteraan itu harus dikurangi. Saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat."



Partai Perindo berkomitmen untuk menghadirkan kesejahteraan di masyarakat. “Kalau kami bisa duduk di dewan, banyak kader-kader jadi anggota DPR RI, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD Kota atau Kabupaten maka perjuangan Partai Perindo akan maksimal untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat kecil," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)