Peringati HUT ke-2 PKN, Anas Urbaningrum Sapa Warga Depok

Minggu, 24 Desember 2023 - 14:50 WIB
loading...
Peringati HUT ke-2 PKN, Anas Urbaningrum Sapa Warga Depok
Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum menyapa warga Kota Depok.
A A A
DEPOK - Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum menyapa warga Kota Depok. Kegiatan itu dilakukan Anas dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 PKN yang jatuh pada Sabtu, 23 Desember 2023 sekaligus sarana sosialisasi partai, caleg, dan program-programnya di masa kampanye Pemilu 2024.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN Kota Bogor dan para calon anggota legislatif (Caleg) PKN DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat, dan DPRD Kota Bogor. Puncak acara HUT PKN dilaksanakan di Lapangan Dongkrak yang dihadiri ribuan masyarakat dan pemilih PKN Kota Depok.

Untuk memeriahkan peringatan hari jadi PKN, berbagai kegiatan seperti pemeriksaan dan pengobatan gratis digelar di Kelurahan Tugu, Bentara Budaya yang diselenggarakan di Lapangan Dongkrak. Termasuk kegiatan sapa warga di sepanjang Pasar Pal dan Jalan Raya Bogor.



Salah satu Caleg DPRD Kota Depok Dapil 3 Cimanggis, dr. Anjar Setia Widarti yang sekaligus Ketua Bidang Kesehatan Pimnas PKN mengatakan, rangkaian acara sudah dipersiapkan cukup lama.

“Saya dipercaya menyelenggarakan pemeriksaan dan pengobatan masyarakat oleh Pimnas, acara ini merupakan wujud komitmen partai kami kepada kesejahteraan rakyat kecil dan alhamdulillah mendapatkan sambutan yang antusias dari masyarakat, kebetulan dapil saya juga di sana,” ujarnya.



Sebagai caleg di Kota asalnya, Anjar berkomitmen meningkatkan kesejahteraan warga Kota Depok. “Tekad kami adalah memperjuangkan suara rakyat, selamanya,” ucapnya.

Ketua Pimcab PKN Kota Depok H. Supari Sahri menyatakan kegiatan ini merupakan kehormatan bagi Pimcab Kota Depok atas kepercayaan dari Pimnas PKN dan hasil kerja sama Pimcab dengan caleg-caleg PKN DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota Depok.

“Ketua Umum selalu mendorong kami melakukan Gotong Royong dalam kerja apa pun di partai politik kami yang paling muda di antara partai-partai lain,” tegas ketua Pimcab yang merupakan purnawirawan TNI.

Di hadapan ribuan massa di Lapangan Dongkrak, Ketum PKN Anas Urbaningrum menyampaikan, pentingnya menjaga amanah dan membangun kepercayaan rakyat. Selain itu Ketum PKN juga menegaskan aktivis PKN harus senantiasa menjadi pejuang suara rakyat selamanya.

”Khusus kepada kaum ibu, dalam rangka Hari Ibu bahwa membangun bangsa harus dimulai dari ibu-ibu, terutama dari ibu hamil yang mengawali generasi baru yang kuat dan sehat,” katanya.

Setelah acara puncak, Anas Urbaningrum bersama seluruh pengunjung juga menyapa pelaku UMKM dan masyarakat di sepanjang Pasar Pal dan Jalan Raya Bogor yang nampak antusias berdialog dengan mantan Ketum Partai Demokrat itu.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2471 seconds (0.1#10.140)