Ganjar Yakin Ungguli Gibran di Solo: Di Sini Banteng Kuat Sekali

Minggu, 24 Desember 2023 - 12:24 WIB
loading...
Ganjar Yakin Ungguli Gibran di Solo: Di Sini Banteng Kuat Sekali
Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo meyakini bahwa Solo akan menjadi lumbung suara Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 mengalahkan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wali Kota Solo. Foto/MPI/Rizki Riana
A A A
SOLO - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo meyakini bahwa Solo akan menjadi lumbung suara Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 mengalahkan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wali Kota Solo.

"Oh iya (yakin Solo lumbung suara), kalau di sini yang banteng kuat sekali," ujar Ganjar usai blusukan di Pasar Notoharjo, Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (24/12/2023).



Di sisi lain, Ganjar pun mengakui bahwa terjadi kompetisi antara pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran, dengan paslon Nomor Urut 3 Ganjar-Mahfud.

Untuk itu, Ganjar mengajak semua kubu berkompetisi dengan baik tanpa saling menyakiti. Ganjar juga yakin dirinya dan pasangannya, Mahfud Md bisa unggul di Solo.

"Bahkan tadi malam bersama rakyat kita bertemu kita ngobrol bersama dan mereka mendorong kekuatan yang ada di masyarakat," katanya.


"Ya kawan-kawan sangat paham juga bahwa terjadi kompetisi di Solo Raya. Maka saya bilang oke kita kompetisi baik-baik saja tidak harus saling menyakiti, dan kawan-kawan pasti selalu berjuang. Mereka kalau dilihat banteng tangguh-tangguh di Solo Raya. Sangat Solo Raya luar biasa," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)