Mahfud MD Didampingi HT Temui Sejumlah Tokoh di Probolinggo, Perkuat Basis Suara Tapal Kuda

Minggu, 24 Desember 2023 - 11:07 WIB
loading...
Mahfud MD Didampingi HT Temui Sejumlah Tokoh di Probolinggo, Perkuat Basis Suara Tapal Kuda
Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD terus bergerilya perkuat basis suara di Jawa Timur khususnya kawasan Tapal Kuda. Foto/TPN
A A A
PROBOLINGGO - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD terus bergerilya perkuat basis suara di Jawa Timur khususnya kawasan Tapal Kuda. Bersama Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo , Mahfud bertemu dengan pimpinan pondok pesantren dan sejumlah tokoh serta simpul elektoral di Kota Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (23/12/2023).

Adapun pertemuan diawali dengan dialog, membedah berbagai problem dan tantangan masyarakat ke depan hingga mengerucut pada strategi merebut kemenangan di Jawa Timur.
"Sebagai orang pesantren kita tahu kualitas Pak Mahfud, ketegasan Pak Mahfud. Untuk itu, perlu bagi kita orang-orang pesantren untuk memenangkan Pak Mahfud dengan cara saling melengkapi, kompak bergerak dengan solid," ujar Gus Faruq dari Pesantren Ummul Quro Probolinggo dalam keterangannya dikutip, Minggu (24/12/2023).

Gus Faruq menilai sosok Mahfud MD orang yang tulus dan merupakan orang yang punya hubungan dekat dengan Presiden Gus Dur. "Ini yang membedakan dengan calon yang lain," ucapnya.

Sementara itu, Mahfud MD menegaskan Pemilu 2024 merupakan momentum untuk menentukan bangsa Indonesia untuk membangun Indonesia yang unggul dan lebih baik.

"Kita bertemu dengan beberapa tokoh, seperti pimpinan pesantren, perwakilan petani, advokat dan berbagai organisasi profesi yang lain. Mereka setuju untuk bekerja sama dengan kita untuk memperkuat jaringan-jaringan memenangkan Ganjar-Mahfud,” ujar Mahfud.



Sebagai informasi, Menko Polhukam itu bersama Ketua Umum Perindo Hary Tanoe menuju lapangan Pejarakan untuk hadir di acara salawat persatuan bersama Subbanul Muslimin dan ribuan jemaah.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)