Resmikan Posko Pemenangan di Pasar Kliwon, Ganjar: Insya Allah Ganjar-Mahfud Menang Pemilu

Minggu, 24 Desember 2023 - 10:27 WIB
loading...
Resmikan Posko Pemenangan di Pasar Kliwon, Ganjar: Insya Allah Ganjar-Mahfud Menang Pemilu
Capres Nomor Urut 3 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo meresmikan posko pemenangan Ganjar-Mahfud di Kecamatan Pasar Kliwon, Surakarta, Minggu (24/12/2023). Foto/MPI/Riana Rizkia
A A A
SOLO - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo meresmikan posko pemenangan Ganjar-Mahfud di Kecamatan Pasar Kliwon, Surakarta, Minggu (24/12/2023).

Tampak Ganjar Pranowo disambut Ketua DPC PDIP Kota Solo yang juga mantan Wali Kota Solo periode 2012-2021, FX Hadi Rudyatmo saat tiba di lokasi peresmian.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, Ganjar langsung disambut para relawan yang juga berebut untuk berfoto bersama. Setelah berhasil melewati kerumunan, Ganjar menuju ke depan posko pemenangan untuk meresmikannya.

Kemudian Ganjar pun memotong tumpeng sebagai simbolis peresmian posko pemenangan. Ia lalu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembentukan posko pemenangan Ganjar-Mahfud di Kecamatan Pasar Kliwon.



"Terima kasih atas dipersiapkannya posko pemenangan yang cukup keren ini. Sehingga Insya Allah Ganjar-Mahfud akan menang di pemilu nanti," ucapnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)