Ganjar Hadiri Peresmian Posko Pemenangan di Pasar Kliwon, Dapat Sambutan Meriah Relawan

Minggu, 24 Desember 2023 - 10:16 WIB
loading...
Ganjar Hadiri Peresmian Posko Pemenangan di Pasar Kliwon, Dapat Sambutan Meriah Relawan
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri peresmian posko pemenangan Ganjar-Mahfud di Kecamatan Pasar Kliwon, Surakarta, Minggu (24/12/2023). Foto/MPI/Riana Rizkia
A A A
SOLO - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri peresmian posko pemenangan Ganjar-Mahfud di Kecamatan Pasar Kliwon, Surakarta, Minggu (24/12/2023).

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, Ganjar tiba di lokasi peresmian pukul 08.30 WIB. Kedatangannya pun disambut meriah para relawan yang hadir.

Mereka terlihat kompak mengenakan baju berwarna dasar merah dan hitam dengan gambar wajah Ganjar dan Mahfud, bahkan motifnya pun beragam, dari yang polos hingga batik.

Tidak sedikit dari mereka berebut untuk berfoto bersama Ganjar Pranowo yang nampak menggunakan baju olahraga berwarna hitam, dan celana hitam, serta topi putih.

Ganjar pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembentukan posko pemenangan Ganjar-Mahfud di Kecamatan Pasar Kliwon.



"Terima kasih atas dipersiapkannya posko pemenangan yang cukup keren ini. Sehingga Insya Allah Ganjar-Mahfud akan menang di pemilu nanti," katanya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)