Ganjar-Mahfud Akan Membuka Jutaan Lapangan Kerja Baru

Jum'at, 22 Desember 2023 - 22:02 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Akan Membuka Jutaan Lapangan Kerja Baru
Pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD saat menghadiri Debat Pilpres 2024 babak kedua di JCC, Jumat (22/12/2023). FOTO/MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan membuka jutaan lapangan kerja baru jika memenangi Pilpres 2024.

Juru bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Patria Ginting mengatakan, Ganjar-Mahfud menangkap kekhawatiran anak muda terkait sulitnya mereka mendapatkan pekerjaan saat ini.

"Program tersebut merupakan kebutuhan masyarakat dan juga respons kekhawatiran anak muda saat soal lapangan pekerjaan," kata Patria di TPN Center, Jakarta, beberapa waktu lalu.



Pembukaan jutaan lapangan pekerjaan baru, kata Patria, bisa direalisasi program industrialisasi dan hilirisasi yang telah dimulai oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Supaya investasi masuk, maka harus ada kepastian hukum.

Cawapres Mahfud MD, kata Patria, adalah sosok yang menjamin hadirnya kepastian hukum itu. Patria menambahkan, selain pembukaan lapangan kerja baru, pasangan Ganjar-Mahfud juga akan mempercepat pemerataan pendidikan guna menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul demi mewujudkan program "Menuju Indonesia Unggul: Gerak Cepat Menuju Negara Maritim yang Adil dan Lestari".
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)