Alam Ganjar Nobar Debat Cawapres Bersama Relawan, Disambut Riuh Pendukung

Jum'at, 22 Desember 2023 - 20:09 WIB
loading...
Alam Ganjar Nobar Debat Cawapres Bersama Relawan, Disambut Riuh Pendukung
Putra Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, nonton bareng debat calon wakil presiden (cawapres) bersama relawan. Nobar digelar di Halaman Kantor Relawan TKRPP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023). Foto/Riy
A A A
JAKARTA - Putra Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar , nonton bareng debat calon wakil presiden (cawapres) bersama relawan. Nobar digelar di Halaman Kantor Relawan TKRPP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023).

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, terlihat Alam Ganjar tiba di rumah relawan pukul 19.35 WIB. Alam Ganjar tiba menggunakan pakaian santai dengan kaus berwarna hitam.

Kedatangan Alam Ganjar pun disambut meriah oleh para pengunjung dari segala umur baik yang muda maupun yang tua. “Alam, Alam. We love you," teriak para pendukung dari pendukung muda.

Alam pun sempat menyapa para pendukung yang hadir dengan menujukkan tangan dengan angka 3 sesuai dengan nomor urut capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Kehadiran Alam Ganjar ini juga ditemani oleh Juru Bicara TPN Ganjar Mahfud, Seno Bagaskara, Siti Rahmayanti Badjeber, dan Ketua TKRPP Deddy Yevri Hanteru Sitorus.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)