TGB Optimistis Mahfud MD Bisa Selesaikan Debat Cawapres dengan Baik

Jum'at, 22 Desember 2023 - 19:23 WIB
loading...
TGB Optimistis Mahfud MD Bisa Selesaikan Debat Cawapres dengan Baik
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi optimistis Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD bisa menyelesaikan debat perdana cawapres dengan baik. Isu yang dibahas merupakan isu yang pernah ditangani oleh Mahfud MD.

Menurut TGB, isu ekonomi di Indonesia sudah banyak dikuasai oleh Mahfud MD dan ke depannya akan lebih mudah bagi dirinya memahami persoalan ekonomi di Indonesia.

"Di legislatif sudah, di eksekutif sudah, di yudikatifnya juga sudah. Dan isu-isu yang akan dibahas di dalam debat juga isu yang beliau tangani di pemerintahan," kata TGB.

TGB juga mengatakan bahwa pada debat cawapres kali ini akan menjadi kesempatan bagi dirinya untuk menyampaikan visi dan misi pihaknya.

"Sehingga saya yakin Pak Mahfud menggunakan kesempatan ini untuk mendeliver gagasan apa yang akan dikerjakan dengan Mas Ganjar kalo memimpin Indonesia di dalam nanti," katanya.

Tiga calon wakil presiden (cawapres) menjalani debat Pilpres 2024 babak kedua, Jumat (22/12/2023) malam ini di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta. Tema debat cawapres ini akan menampilkan beberapa bidang pembahasan, seperti ekonomi hingga infrastruktur.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)