Bertemu Warga Jayanti Tangerang, HT Tegaskan Komitmen Partai Perindo

Jum'at, 22 Desember 2023 - 17:00 WIB
loading...
Bertemu Warga Jayanti Tangerang, HT Tegaskan Komitmen Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan komitmen Partai Perindo. Foto/MPI
A A A
TANGERANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT ) menegaskan komitmen Partai Perindo . Hal itu kembali diucapkan HT saat bertemu masyarakat Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (21/12/2023).

HT berjanji bahwa Perindo akan selalu menjadi partai yang memperjuangkan untuk rakyat kecil demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Menyapa dan melayani masyarakat Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten di kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar minyak goreng murah Partai Perindo. Ini merupakan bentuk kepedulian dari Partai Perindo kepada rakyat kecil," ujarnya.





HT melanjutkan, Partai Perindo memiliki program bantuan Gerobak Perindo, ada program yang menyentuh masyarakat kecil, termasuk antara lain bazar murah dan juga pengobatan gratis.

“Saya ingin menegaskan dan memastikan, Partai Perindo hadir berjuang untuk kesejahteraan rakyat yang membutuhkan. Karena Indonesia hanya bisa maju, Indonesia bisa menjadi Indonesia emas kalau kita mempercepat peningkatan, naik kelas kesejahteraan daripada rakyat kecil,” pungkas HT.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)