TPN Pastikan Ketum Parpol Ikut Terjun Kampanyekan Ganjar-Mahfud

Kamis, 21 Desember 2023 - 02:32 WIB
loading...
TPN Pastikan Ketum Parpol Ikut Terjun Kampanyekan Ganjar-Mahfud
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud memastikan tidak hanya Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang turun ke bawah bertemu masyarakat dalam masa kampanye Pilpres 2024 ini. Para ketua umum parpol juga melakukan hal yang sama.

Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono menyampaikan bahwa ketua umum partai politik pendukung seperti Megawati Soekarnoputri, Muhamad Mardiono, Hary Tanoesoedibjo, dan Oesman Sapta Odang (OSO) juga ikut turun.

"Bisa mereka bergerak sendiri, juga bisa bergerak bersama-sama dengan Pak Ganjar atau bersama-sama Pak Mahfud," kata Gatot seusai mengadiri rapat rutin di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta, Rabu (20/12/2023).

Namun, mantan Wakapolri itu tak mengetahui secara pasti kapan agenda para ketua umum partai politik turun langsung dalam masa kampanye Pilpres 2024 ini.



"Jadi di TPN ini kan ada tim scheduling ya, yang menjadwalkan kegiatan-kegiatan baik itu Pak Ganjar, kemudian kegiatan Bu Atikoh, kemudian dari Mas Alam sendiri, Pak Mahfud, kemudian juga ketua-ketua partai politik pendukung," ujarnya.

Tak hanya mereka saja, kata dia, jajaran TPN Ganjar-Mahfud juga sudah memiliki kegiatan-kegiatan yang sama untuk terjun ke sejumlah daerah selama masa kampanye ini.

"Jadi maksudnya adalah kita bergerak secara bersama-sama secara masif ya untuk menyampaikan program-program Pak Ganjar ya supaya tersosialisasi dengan baik," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)