Bawa Misi Kemanusiaan, Sahabat Yatim Buka Perwakilan Palestina

Rabu, 20 Desember 2023 - 20:30 WIB
loading...
Bawa Misi Kemanusiaan, Sahabat Yatim Buka Perwakilan Palestina
Peluncuran Sahabat Yatim perwakilan Palestina di Gedung Azhar Basyir Universitas Muhammadiyah Jakarta, Minggu (17/12/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Sahabat Yatim membuka perwakilan di Palestina sebagai upaya membawa misi kemanusiaan. Keberadaan perwakilan menjadi langkah nyata untuk membantu membangun kehidupan yang lebih baik bagi anak-anak yatim Palestina.

Pembukaan Sahabat Yatim Perwakilan Palestina dilakukan bersaam dengan peluncuran Program Selamatkan Yatim Palestina dalam acara Komite Kemanusiaan Indonesia untuk Palestina - Sejuta Cinta untuk Palestina pada Minggu (17/12/2023) di Gedung Azhar Basyir Universitas Muhammadiyah Jakarta.

"Alhamdulillah, Sahabat Yatim terus melebarkan sayapnya untuk misi kemanusiaan yang mendukung dan memberikan bantuan kepada anak yatim Palestina. Melalui perwakilan Sahabat Yatim di Palestina ini saya berharap ini bisa menjadi jembatan kami untuk mendukung dan juga memberikan harapan yang lebih baik untuk masa depan anak-anak yatim di Palestina," kata Direktur Utama Sahabat Yatim menjelaskan, Bobby Satria dalam keterangan tertulis, Rabu (20/12/2023).

Dalam acara itu juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama perjuangan untuk kemerdekaan Palestina oleh Komite Kemanusiaan Indonesia untuk Palestina. Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua Komite Kemanusiaan Indonesia untuk Palestina, Sri Sugianti, Ustadzah Khadijah, Bang Onim dan putrinya Filin, Syekh Reza, Annisa Theresia, Bella Fawzi, David Chalik, Neng Nada, Agus Idwar, Shoutul Harokah, Arul, Teddy Snada, Yaya Nuryasin, Cupink Topan, dan Andromeda Mercury.

Sahabat Yatim meyakini peluncuran program ini merupakan langkah yang signifikan untuk memupuk rasa solidaritas antara masyarakat Indonesia dengan Palestina.

Ketua Program Sahabat Yatim Perwakilan Palestina, Kang Tisna menyampaikan terima kasih atas dukungan pihak terkait.
"Peluncuran program tersebut sejalan dengan komitmen berkelanjutan Sahabat Yatim untuk meredakan penderitaan anak-anak yatim Palestina sehingga mampu membangun masa depan yang lebih baik lagi untuk ke depannya," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5661 seconds (0.1#10.140)