Dag-dig-dug, Jelang Debat Cawapres 2024 yang Mendebarkan, Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show, Eksklusif di iNews

Rabu, 20 Desember 2023 - 17:23 WIB
loading...
Dag-dig-dug, Jelang Debat Cawapres 2024 yang Mendebarkan, Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show, Eksklusif di iNews
Dag-dig-dug, Jelang Debat Cawapres 2024 yang Mendebarkan, Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show, Eksklusif di iNews
A A A
JAKARTA - Pada Jumat (22/12/2023) akan digelar debat kedua Pilpres 2024 . Debat ini khusus untuk calon wakil presiden (cawapres) dan diikuti oleh tiga kandidat, yaitu Muhaimin Iskandar (nomor urut 1), Gibran Rakabuming Raka (nomor urut 2), dan Mahfud MD (nomor urut 3).

Debat cawapres yang dijadwalkan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat akan menyoroti persoalan tentang aspek Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi, Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

Sama dengan debat capres sebelumnya, debat cawapres Pilpres 2024 kali ini akan mengadopsi format yang telah diterapkan pada debat perdana capres 12 Desember 2023, yakni terdapat enam segmen yang akan membahas isu-isu utama yang menjadi perhatian masyarakat. Menariknya, podium akan menjadi bagian dari setting debat cawapres, menandai perbedaan dengan debat capres sebelumnya saat para calon berdiri di tengah tanpa podium. Hal ini, pastinya akan memberikan nuansa berbeda dalam debat penyampaian ide dan gagasan para cawapres.



Jelang debat, para cawapres merasa “deg-degan” menghadapi debat cawapres perdana. Ketegangan ini mencerminkan kesadaran akan bobot dan dampak dari setiap jawaban yang mereka berikan, terutama mengingat tema yang disoroti merupakan aspek penting dalam kepemimpinan. Dengan tema yang sangat relevan, debat cawapres ini diharapkan memberikan wawasan mendalam kepada pemilih mengenai kemampuan dan strategi calon wakil presiden dalam membawa kemajuan bagi Indonesia.

Lantas, bagaimana persiapan para cawapres jelang debat perdana? Dan bagaimana mereka mengatasi rasa “deg-degan”? Kami akan membahasnya secara tuntas dan eksklusif dalam dialog utama The Prime Show, langsung bersama narasumber-narasumber terkait.

Saksikan selengkapnya hanya di The Prime Show, malam ini (Rabu, 20 Desember 2023) pukul 20.50 WIB, dipandu oleh host spesial, Abraham Silaban, di iNews.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB Anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)