Pedagang di Pasar Banyu Urip Kaget Lihat Atikoh Ganjar: Baru Kali Ini Istri Capres Datang

Rabu, 20 Desember 2023 - 12:23 WIB
loading...
Pedagang di Pasar Banyu Urip Kaget Lihat Atikoh Ganjar: Baru Kali Ini Istri Capres Datang
Istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, blusukan ke Pasar Banyu Urip, Surabaya, Rabu (20/12/2023) dan membuat para pedagang kaget. Foto/Dok Tim Atikoh Ganjar
A A A
JAKARTA - Istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti , blusukan ke Pasar Banyu Urip, Surabaya, Rabu (20/12/2023). Hal ini membuat pedagang yang ada di pasar tersebut kaget.

Pasalnya, biasanya hanya calon presiden saja lakukan blusukan untuk mendengar aspirasi warga. Namun Atikoh Ganjar berbeda, sebagai bentuk dukungan untuk sang suami dan mendengar aspirasi masyarakat yang lebih banyak, dirinya rela turun langsung blusukan bertemu masyarakat.

"Baru kali ini yang datang bukan hanya capresnya, tapi sang istri juga mau turun membantu untuk dengar suara warga. Aduh, itu pasangan idaman," ucap Aini, salah satu pedagang sayur yang disambangi Atikoh Ganjar, namanya Aini.



Hal ini tentu membuat Aini merasa sangat bahagaia. Dirinya bisa bertemu dengan istri dari calon presiden RI. Tidak hanya Aini, masyarakat lain pun turut memberikan sambutan antusias kala Atikoh Ganjar mampir ke pasar.

"Suroboyo nderek Bu Ganjar," kata seorang ibu-ibu.

Mengakhir blusukan di Pasar Banyu Urip, Siti Atikoh bersama Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi yang mendampinginya, mentraktir warga di sana untuk makan tahu campur gratis.

Selain itu, sebelum pergi ke pasar, Siti Atikoh sempat lakukan senam bersama seribu ibu-ibu. Kala itu, Siti Atikoh terlihat ditemani oleh istri Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Rini Indrayani. Hal ini membuat warga turut memanggil Atikoh sebagai ibunya orang Surabaya.

"Ibu e wong Suroboyo," kata ibu-ibu yang senam dengan Siti Atikoh.

Kegiatan blusukan dan senam bersama ini merupakan bagian dari rangkaian Safari Politik Siti Atikoh ke Jawa Tengah - Jawa Timur dilakukan sejak 17 Desember hingga 20 Desember 2023.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)