Beli Topi di Pasar Induk Wonosobo, Ganjar Pilih yang Bergambar Banteng

Senin, 18 Desember 2023 - 17:23 WIB
loading...
Beli Topi di Pasar Induk...
Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menyambangi pedagang di Pasar Induk Wonosobo, Jawa Tengah, Senin (18/12/2023). Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
WONOSOBO - Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menyambangi pedagang di Pasar Induk Wonosobo , Jawa Tengah, Senin (18/12/2023).Di tengah kunjungan itu, Ganjar menyempatkan diri untuk membeli topi dari salah satu pedagang.

Momen itu terjadi usai dirinya rampung berdialog dengan pedagang bahan pokok terkait harga-harga. Di pintu keluar pasar, Ganjar kemudian menghampiri toko pakaian.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu awalnya hanya memilih peci berwarna hitam. Kemudian, Ganjar kembali ditawarkan untuk membeli topi lainnya.

“Topi opo?” kata Ganjar.

“Ini lho pak yang polos,” jawab pedagang itu.

Enggan membeli topi polos, Ganjar pun meminta pedagang mengambilkan topi bergambar banteng.

“Banteng,” pinta Ganjar.

Pedagang itu pun memilihkan topi berlambang club NBA Chicago Bulls dan memberikannya kepada Ganjar. Puas dengan pilihan pedagang itu, Ganjar lantas menunjukkan lambang di topi seraya memamerkan tangan salam menang total (metal).

Capres yang didukung Partai Perindo itu kemudian kembali memilih topi. Topi terakhir yang ia pilih yakni berlambang tiga garis.



Saat ditanya apakah topi-topi itu akan diberikan kepada pasangannya pada kontestasi Pilpres 2024 yaitu Mahfud MD. Ganjar hanya menjawab bahwa topi itu bisa untuk siapa saja.

“Untuk siapa saja,” kata Ganjar.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)