Borong Jajanan Pasar, Atikoh Ganjar Dengarkan Keluh Kesah Pedagang

Senin, 18 Desember 2023 - 13:52 WIB
loading...
Borong Jajanan Pasar, Atikoh Ganjar Dengarkan Keluh Kesah Pedagang
Siti Atikoh Supriyanti, istri dari Capres Ganjar Pranowo, memborong jajanan dan mendengar keluh kesah pedagang di Pasar Besar, Kota Madiun, Senin (18/12/2023). Foto/Istimewa
A A A
MADIUN - Siti Atikoh Supriyanti , istri dari Capres Ganjar Pranowo, memborong jajanan dan mendengar keluh kesah pedagang di Pasar Besar, Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (18/12/2023). Tak hanya mengeluhkan kenaikan harga, pedagang juga curhat pasarnya sepi.

Atikoh mengawali safari politiknya di Madiun dengan senam bersama ribuan warga di Lapangan Gulun. Ia juga menyapa warga di Pasar Besar Kota Madiun.

Tiba pukul 06.20 WIB, istri calon Presiden RI 2024 Ganjar Pranowo itu langsung disambut ribuan masyarakat Kota Pendekar dan langsung ikut senam. Setelahnya, Atikoh menyampaikan apresiasi atas kehadiran seluruh peserta yang mayoritas perempuan.

"Alhamdulillah saya bisa silaturahmi. Ini adalah wajah sehat dan bugar, perempuan dan bapak yang siap untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” kata Atikoh.



Ia didampingi sejumlah petinggi PDIP Jawa Timur. Di antaranya Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur Sri Untari, DPP PDIP Sri Rahayu dan Sadarestuwati serta Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya. Tampak pula perwakilan dari partai koalisi.

Secara khusus, Atikoh juga mengajak para ibu yang hadir di kegiatan itu untuk memperjuangkan Indonesia tangguh dan luar biasa dengan memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Kalau perempuan bergerak, Insya Allah pembangunan akan sat set, tas tes," tegas Atikoh.

Dari lapangan, Ibu dari Muhammad Zinedine Alam Ganjar berjalan kaki ke arah Pasar Besar Madiun yang berjarak sekitar 700 meter. Selama berjalan, sesekali Ia menyapa warga.

Di pasar, Atikoh juga memborong tempe dari pedagang seorang dengan disabilitas. Lalu ia ke bagian dalam pasar dan menyapa lebih banyak pedagang. Atikoh lantas mendengarkan keluh kesah pedagang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)