Konsolidasi Pemenangan Pilpres 2024, Ganjar Minta Relawan Sosialisasikan KTP Sakti

Sabtu, 16 Desember 2023 - 21:41 WIB
loading...
Konsolidasi Pemenangan Pilpres 2024, Ganjar Minta Relawan Sosialisasikan KTP Sakti
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menemui ribuan pendukung dan relawannya di Gedung Rudang, Jatisampurna Kota Bekasi. Foto/MPI/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
BEKASI - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menemui ribuan pendukung dan relawannya di Gedung Rudang, Jatisampurna Kota Bekasi. Kedatangannya tersebut untuk melakukan konsolidasi pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pantauan di lokasi, ribuan pendukung dan relawan tersebut antusias menyambut kedatangan Ganjar. Dalam konsolidasi tersebut, Ganjar meminta kepada para relawan dan pendukungnya untuk turun ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat.

Ganjar juga meminta agar mereka menyampaikan program-program unggulannya kepada masyarakat. Terutama, program yang menyejahterakan rakyat. Salah satunya, KTP Sakti. Menurut Ganjar, KTP Sakti akan berguna untuk menyelesaikan masalah rakyat.



"Cukup dengan 1 KTP kita penuhi hak-hak rakyat. Tolong sampaikan," kata Ganjar yang disambut gemuruh pendukung, , Sabtu (16/12/2023).

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode ini menceritakan pengalamannya ketika turun ke lapangan menemui rakyat. Menurut Ganjar banyak masalah di tengah masyarakat namun tak tertangani oleh pemerintah seperti kemiskinan.



Ganjar mengaku telah menyiapkan program untuk mengentaskan kemiskinan tersebut, yakni 1 keluarga, 1 sarjana. "Kalau dalam satu keluarga itu miskin tapi ada 1 anggota keluarganya masih ada harapan sekolah maka negara akan sekolahkan dia. Sehingga anaknya itu bisa menyelamatkan keluarganya," jelas Ganjar.

Ganjar menyebut masih banyak program yang akan diterapkan. Oleh sebab itu, dia meminta kepada relawan dan pendukungnya untuk bergerak cepat dan bekerja sama memenangkannya menjadi presiden. "Waktu kita tinggal 2 bulan (masa kampanye), ayo bergerak bersama, ketuk pintu ajak ngobrol. Sat set tas tes," kata Ganjar.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)