Zulkifli Hasan: Saya Sudah Capek Ngomongin LBGT

Selasa, 30 Januari 2018 - 11:53 WIB
Zulkifli Hasan: Saya Sudah Capek Ngomongin LBGT
Zulkifli Hasan: Saya Sudah Capek Ngomongin LBGT
A A A
JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan enggan menanggapi polemik yang timbul setelah dirinya membeberkan lima fraksi di DPR pro Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). Menurut dia, polemik tersebut sudah cukup.

"Ah sudah cukup pokoknya yang kemarin," ujar Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (30/1/2018).

Dia pun mengaku sudah lelah menanggapi polemik tersebut. "Saya juga ngomongnya sudah capek," kata Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini. Dia pun mempersilakan wartawan mengutip pernyataannya terkait LBGT itu saat diwawancarai salah satu media televisi nasional swasta.

Sekadar diketahui, dalam acara Tanwir Aisyiah di Universitas Muhammadiyah Surabaya, Jawa Timur, Sabtu 20 Januari 2018 malam, Ketua MPR Zulkifli Hasan mengingatkan para anggota Aisyiah soal ancaman perilaku menyimpang dari kelompok yang menginginkan perzinahan dan LGBT lolos di negeri ini.

Dia menyebut soal itu tengah dibahas di DPR. Kata Zulkifli, ada lima partai yang setuju LGBT dimasukkan dalam perundang-undangan. Dia tak menyebut partai apa saja yang dimaksud. Hal yang pasti partai yang ia pimpin, PAN menolak.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4987 seconds (0.1#10.140)