KH Atok Romli Musthofa: Tak Usah Khawatir Survei, Santri Selalu Mendoakan Pak Ganjar

Kamis, 14 Desember 2023 - 22:20 WIB
loading...
KH Atok Romli Musthofa: Tak Usah Khawatir Survei, Santri Selalu Mendoakan Pak Ganjar
Pimpinan Ponpes Nurul Huda, Kabupaten Bekasi, KH Atok Romli Musthofa mengatakan, para santri selalu mendoakan Ganjar Pranowo. Foto/MPI/irfan maulana
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo diminta tenang menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sebab, para santri dan santriwati akan selalu mendoakannya.

Hal itu disampaikan pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda, Kabupaten Bekasi, KH Atok Romli Musthofa saat menyambut kedatangan Ganjar. "Pak Ganjar tenang saja, di sini ada para santri yang akan selalu mendoakan Pak Ganjar," ucapnya dihadapan ribuan santri dan santriwati di Ponpes tersebut, Kamis (14/12/2023).

Capres yang diusung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tersebut juga diminta tak usah mengkhawatirkan soal survei elektabilitas. "Gak usah kita khawatir dengan survei, insyaallah para santri akan selalu bersama Pak Ganjar," katanya disambut gemuruh hadirin.



Dalam kunjungannya tersebut, Ganjar datang bersama istrinya Siti Atikoh da anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Diketahui, kedatangan Ganjar ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungannya jelang pemungutan suara Capres Cawapres yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

Untuk informasi, dalam kampanyenya Ganjar menawarkan tujuh program prioritas, di antaranya:

1. Membangun SDM Produktif
2. Menjaga Stabilitas Harga Bahan-bahan Pokok
3. Menghapus Kemiskinan
4. Memperkuat Jaringan Pengaman Sosial
5. Mendorong Hilirisasi Menuju Pabrik Kelas Dunia
6. Akselerasi Nilai Tambah Pembangunan Infrastruktur
7. Memulihkan Alam Indonesia

Dalam debat Capres perdana di KPU, Selasa, 12 Desember 2023, Ganjar juga berkomitmen memberantas korupsi, menegakkan hukum, dan menuntaskan kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM). Baru-baru ini Ganjar juga menawarkan KTP sakti untuk masyarakat.

Foto-foto ada di Grup WhatsApp

Caption Foto

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Alam Ganjarbdan istrinya Siti Atikoh temui para kyai di pondok pesantren (Ponpes) Nurul Huda, Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis, (14/12/2023) malam. (Irfan Maulana/MPI)
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)