Apresiasi Lembaga Zakat, Baznas: Jadi Makin Banyak Umat Terlayani

Kamis, 14 Desember 2023 - 19:14 WIB
loading...
A A A
Sementara empat penghargaan lainnya diraih dari Baznas RI, pada ajang UPZ Award 2023. Masing-masing UPZ BUMN Terbaik Pendukung Gerakan Zakat, UPZ BUMN Perencanaan Terbaik dengan predikat Bintang empat, UPZ BUMN Pengumpulan Terbaik predikat bintang empat, serta UPZ BUMN Penyaluran Terbaik yang juga meraih predikat Bintang empat.

Sedangkan Wali Kota Bontang, Basri Rase menyampaikan, apresiasi terhadap kiprah UPZ Pupuk Kaltim yang sejauh ini terus menebar manfaat zakat, yang tidak hanya terfokus di kawasan sekitar perusahaan tapi juga Kota Bontang secara menyeluruh.

Penghargaan yang tahun ini diraih diharap makin memaksimalkan langkah UPZ Pupuk Kaltim untuk memberi manfaat bagi masyarakat Bontang, utamanya di bidang dakwah, perekonomian dan pemberdayaan, serta pengembangan kapasitas masyarakat.

"Dari kiprah yang selama ini dijalankan, kami berharap kontribusi Pupuk Kaltim bersama UPZ diharap makin mendorong pemberdayaan ekonomi masyarakat dengan memajukan struktur perekonomian yang kokoh, berkembang dan berkeadilan," ujar Basri Rase.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)