Soal Target Suara di Jawa Barat, Ganjar: Kita Realistis, Fokus Serap Aspirasi Masyarakat

Kamis, 14 Desember 2023 - 17:38 WIB
loading...
Soal Target Suara di Jawa Barat, Ganjar: Kita Realistis, Fokus Serap Aspirasi Masyarakat
Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo tak ingin berandai-andai soal perolehan suara di Jawa Barat pada Pilpres 2024. Foto/MPI/Irfan Maulana
A A A
BEKASI - Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo tak ingin berandai-andai soal perolehan suara di Jawa Barat pada Pilpres 2024. Ganjar mengatakan dirinya saat ini fokus terlebih dahulu menyerap aspirasi masyarakat Jawa Barat.

"Kita realitis ya. Dalam posisi-posisi yang ada kita enggak mau jumawa," ujar Ganjar usai menemui ribuan masyarakat di Pasar Modern Marakash, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis, (14/12/2023).



Dia menuturkan soal target suara pun telah dibantu oleh para pendukung dan Tim Sukses (Timses)-nya. Usaha yang dilakukan seperti menyerap aspirasi di masyarakat Kabupaten Bekasi salah satunya.

"Makanya kita mencoba bertemu langsung dengan masyarakat dan kawan-kawan saya ini yang memberikan informasi terkait dengan aspirasi rakyat," ucapnya.

Diketahui, kedatangan Ganjar ini merupakan bagian dari kampanyenya jelang pemungutan suara capres-cawapres yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

Untuk informasi, dalam kampanyenya Ganjar menawarkan tujuh program prioritas:

1. Membangun SDM Produktif
2. Menjaga Stabilitas Harga Bahan-bahan Pokok
3. Menghapus Kemiskinan
4. Memperkuat Jaringan Pengaman Sosial
5. Mendorong Hilirisasi Menuju Pabrik Kelas Dunia
6. Akselerasi Nilai Tambah Pembangunan Infrastruktur
7. Memulihkan Alam Indonesia.



Dalam debat Ccpres perdana di KPU, Selasa (12/12/2023), Ganjar juga berkomitmen memberantas korupsi, menegakkan hukum, dan menuntaskan kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM). Baru-baru ini Ganjar juga menawarkan KTP Sakti untuk masyarakat.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)