Bertemu Relawan Jokowi, Kaesang Komitmen Lanjutkan dan Sempurnakan

Rabu, 13 Desember 2023 - 19:15 WIB
loading...
Bertemu Relawan Jokowi, Kaesang Komitmen Lanjutkan dan Sempurnakan
Kaesang Pangarep melakukan konsolidasi bersama relawan Kawan Milenial Joko Widodo (Kami), Rabu (13/12/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan konsolidasi bersama relawan Kawan Milenial Joko Widodo (Kami).

Dalam acara konsolidasi relawan, Kaesang berdialog secara langsung dengan relawan milenial yang hadir. Dia mencoba mengeksplorasi minat dan konsentrasi dari anak-anak muda di Makassar.

"Saya juga mengajak rekan-rekan yang hadir di sini untuk tetap menjaga objektivitas dengan melihat lebih seksama. Perubahan ataupun peningkatan kualitas, apa yang perlu dilakukan oleh pemerintah saat ini maupun pemerintah yang akan datang," kata Kaesang, Rabu (13/12/2023).

Kaesang mengambil contoh Kartu Indonesia Pintar (KIP). Dia menginginkan penerima bantuan pendidikan itu lebih efektif dan tepat sasaran ke depannya.

"Sehingga bisa betul-betul mendukung anak-anak muda yang membutuhkan bantuan dalam mengakses pendidikan," tegasnya.

Selain itu, Kaesang juga menyoroti pentingkan sektor kesehatan. Menurutnya, kesehatan dan pendidikan merupakan sektor viral yang dapat mendukung generasi muda untuk bisa lebih berkembang.

“Sehingga mampu mendukung mereka untuk bisa lebih berkembang. Lebih fokus belajar memulai karir dan membangun kehidupan yang lebih nyaman atau mapan,” ungkapnya.

Dengan demikian, Kaesang menambahkan, PSI berkomitmen untuk melanjutkan program Jokowi yang baik. Dan akan menyempurnakan program yang dinilai masih belum optimal.

“Maka dari itu PSI berkomitmen untuk melanjutkan dan menyempurnakan kinerja dan program Presiden Joko Widodo, salah satunya adalah dalam aspek kesehatan dan pendidikan bagi seluruh masyarakat, termasuk anak muda,” tutup Kaesang.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2454 seconds (0.1#10.140)