Merchandise Ganjar-Mahfud Buatan UMKM, Ganjar Pranowo: Kualitasnya Nggak Kaleng-kaleng

Rabu, 13 Desember 2023 - 17:43 WIB
loading...
Merchandise Ganjar-Mahfud Buatan UMKM, Ganjar Pranowo: Kualitasnya Nggak Kaleng-kaleng
Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres dan Cawapres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah merilis official merchandise Ganjar-Mahfud. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres dan Cawapres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah merilis official merchandise Ganjar-Mahfud. Peluncuran merchandise ini merupakan bentuk komitmen mendukung produk dalam negeri dan pengusaha kecil.

Peluncuran official merchandise dilakukan langsung Ganjar Pranowo bersama Ketua dan Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid dan Andika Perkasa di Mal FX Sudirman, Jakarta, Senin (11/12/2023).



Menurut Ganjar Pranowo, merchandise resmi Ganjar-Mahfud merupakan produk UMKM Indonesia berkualitas bagus. "Ini karya pelaku UMKM dan kualitasnya nggak kaleng-kaleng," tulis Ganjar dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya @ganjar_pranowo dikutip, Rabu (13/12/2023).

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengungkapkan peluncuran merchandise Ganjar-Mahfud merupakan bentuk komitmennya untuk mendukung produk dalam negeri dan para pengusaha kecil.

"Official merchandise Ganjar-Mahfud sudah ada di FX Sudirman nih. Koleksinya lengkap dan cakep banget. Semuanya bisa didapat di online shop atau langsung saja kontak admin official merchandisenya," tulis Ganja.

Sementara itu, Arsjad Rasjid menjelaskan ada beragam cendera mata Ganjar-Mahfud yang dijual, mulai dari kemeja hingga jas hujan.

"Pertanyaannya ada apa saja? Nah ada kemeja, ada jaket, ada gantungan kunci, ada tumbler, ada masih banyak lagi," tutur Arsjad, Senin (11/12/2023).

Selain itu, ada juga jas hujan, helmet, hingga bando bergambar Ganjar-Mahfud. Arsjad pun memamerkan salah satu merchandise.

"Nih saya juga pakai jaket yang resmi Mas Ganjar-Mahfud di sini jadi salah satunya. Saya juga pernah lihat Mas Andika (Perkasa), Mas Ganjar dan semua teman-teman (pakai merchandise)," tutur Arsjad.



"Kita ini juga jadi model ini, namun kami jamin barang-barang di sini kualitasnya oke, enggak mahal, dan pastinya keren, dan yang pasti satu lagi adalah buatan Indonesia," tutup Arsjad.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)