HT: Salah Pilih Pemimpin, Indonesia Emas 2045 Hanya Jadi Impian

Rabu, 13 Desember 2023 - 16:17 WIB
loading...
HT: Salah Pilih Pemimpin, Indonesia Emas 2045 Hanya Jadi Impian
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan masyarakat Indonesia butuh pemimpin yang mampu membawa Indonesia Emas 2045. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan masyarakat Indonesia butuh pemimpin yang mampu membawa Indonesia Emas 2045 . Jika salah memilih pemimpin, cita-cita Indonesia Emas 2045 hanya akan jadi impian.

"Kalau salah pemimpin, Indonesia Emas itu hanya jadi impian. Tidak bisa kita wujudkan. Kalau kita tepat memilih pemimpin Indonesia Emas itu mudah-mudahan bisa kita wujudkan menjadi Indonesia yang besar dan lebih baik," ujar HT usai menghadiri dialog kebangsaan relawan Father for Gama bersama pimpinan gereja dan gembala sidang se-Jabodetabek di Jakarta Barat, Rabu (13/12/2023).



Lebih lanjut, kata HT, Indonesia harus menjadi lima negara besar dunia dengan rata-rata pertumbuhan ekonomi yang tidak kurang dari 6% per tahunnya.

Hal tersebut bisa diwujudkan bila ketimpangan sosial dapat diatasi, lapangan pekerjaan diperluas, hingga memperbaiki masalah pendidikan.

"Menyelesaikan permasalahan lapangan kerja, masalah pendidikan, masalah investasi yang besar-besaran di Indonesia kemudian pertumbuhan ekonomi," jelasnya.

Karena itu, HT mengatakan pemimpin Indonesia ke depan harus mampu mengatasi persoalan-persoalan tersebut untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.



"Jadi tantangan ke depan ya kita harus menguasai itu. Jika kita bisa menguasai itu baru Indonesia Emas bisa
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)