TPN Ganjar-Mahfud Gelar Rapat Rutin, Evaluasi Debat Capres Perdana

Rabu, 13 Desember 2023 - 15:45 WIB
loading...
TPN Ganjar-Mahfud Gelar Rapat Rutin, Evaluasi Debat Capres Perdana
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan akan membahas mengenai evaluasi debat capres perdana dalam rapat rutin di TPN Ganjar-Mahfud. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud kembali menggelar rapat rutin di Gedung TPN, Kawasan MNC Centre, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2023). Salah satu agenda rapat akan membahas mengenai evaluasi debat capres perdana yang digelar Selasa 12 Desember 2023 kemarin.

Evaluasi debat dari Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo akan tetap dilakukan meski telah memberikan yang terbaik.



“Tentu (debat capres) akan menjadi pembahasan ya walaupun itu sudah yang terbaik,” kata Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, Rabu (13/12/2023).

Evaluasi juga dilakukan agar debat-debat selanjutnya baik Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tetap memberikan paparan terbaiknya. Hal itu agar lebih meyakini pilihan hati rakyat kalangan yang belum menentukan pilihannya.

“Agar rakyat Indonesia semakin yakin atas pilihannya, di mana masih ada selisih yang belum menentukan pilihannya,” tuturnya.

Mardiono mengungkap rapat TPN kali ini akan diikuti oleh ketua umum parpol pendukung Ganjar-Mahfud. Namun demikian, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan mengikuti rapat ini via daring.



“Kalau tidak salah Ibu Megawati masih di luar negeri. Jadi kemungkinan akan (hadir) melalui Zoom,” tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)