Andika Perkasa Sebut Ganjar Tampil Natural di Debat Capres 2024

Selasa, 12 Desember 2023 - 23:51 WIB
loading...
Andika Perkasa Sebut Ganjar Tampil Natural di Debat Capres 2024
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa melihat Ganjar Pranowo tampil natural dalam debat perdana malam ini. Ganjar juga dinilai menguasai isu debat. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa melihat Ganjar Pranowo tampil natural dalam debat perdana malam ini. Ganjar juga dinilai menguasai isu debat.

"Kalo bagi saya Mas Ganjar natural lah (penampilannya)," kata Andika ketika ditemui di Gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023).

Mantan Panglima TNI itu menyebut, natural itu terlihat karena suami Siti Atikoh tersebut sudah menguasai isu-isu yang diangkat dalam debat perdana ini, antara lain pemerintahan dan hukum. Terlebih, rekam jejak Ganjar yang sudah tidak diragukan lagi. "Sepuluh tahun memimpin eksekutif. Jadi sudah di luar kepala lah," ujarnya.



Andika tak mau mengomentari terkait penampilan dari masing-masing capres dalam debat perdana ini. Ia memilih mengembalikan kepada masyarakat. "Itu kembali ke personal masing-masing. Nanti biar rakyat yang menilai dan menentukan pilihan," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)