Debat Capres 2024, Mardiono: Alhamdulillah, Ada Polling Pak Ganjar Dapat Nilai 95 Persen

Selasa, 12 Desember 2023 - 23:42 WIB
loading...
Debat Capres 2024, Mardiono: Alhamdulillah, Ada Polling Pak Ganjar Dapat Nilai 95 Persen
Capres 2024 Ganjar Pranowo saat debat capres 2024 di Gedung KPU RI, Jakarta, Selasa (12/12/2023). Foto/MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengungkap Capres Ganjar Pranowo mendapatkan nilai 95 persen dalam debat perdana capres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU). Mardiono pun menyanjung kualitas paparan yang disampaikan Ganjar.

“Alhamdulillah tadi saya mendapatkan banyak WA dari masyarakat selama itu (debat) berlangsung, termasuk ada yang polling menempatkan Pak Ganjar mendapatkan nilai 95 persen dan ini baru dari sesi pertama," kata Mardiono, Selasa (12/12/2023).

Debat tadi, kata Mardiono, akan membuat masyarakat melabuhkan pilihan kepada capres pilihannya. Namun demikian, dari sesi debat tersebut ia meyakini pilihan rakyat akan berlabuh ke Ganjar Pranowo.



“Tapi saya yakini berdasarkan polling yang disampaikan kepada saya tadi itu Pak Ganjar kali ini adalah unggul," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) juga mengungkap penilaian senada. Ia pun meyakini debat kali ini akan mendongkrak elektabilitas Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang diusung Partai Perindo .

“Sangat berpengaruh (terhadap elektabilitas). Pak Ganjar itu tadi jawabannya sangat brilian, fokus dan pembawaannya tenang, enggak ada emosi. Jadi pemimpin harus begitu, enggak boleh meledak-ledak," kata HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)